CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE

Posted by DDos on 11:10 AM, 29-Mar-13

hay saya denny saya new be disini disini saya akan CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE Oke pertama masuk dulu ke situ http://www.youtube.com pastinya sudah itu cari video yg akan kalian download misal FILM INDONESIA HOROR trus di klik udah diklik liat url nya tambah kan ss didepan youtube misal youtube.com/watct blablabla tambah kan ssyoutube.com/watch blala trus kalian di bawa ke en.saveroom.net kemudian pilih format klw menurut aq sich pilih 3gp 140 karna kdang klau bukan yg itu ga bisa diputer

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE"

bimblit [11:15 AM, 29-Mar-13]

Sekedar
hadir menyapa blogmu sob..

Teruskan dan lanjutkan kreatifitas dan kualitas postinganmu,
agar para pembaca setiamu selalu diberi kepuasan, ilmu dan wawasan baru. Darimu sob!!

Tetap semangat dalam mencari inspirasi dan konsisten dalam mempublish konten2 terbaik.

Salam silaturahmi
saya suka postingan anda

kapan2 pasti aku berkunjung lagi kesini. .


http://riedwhan.pun.bz

dennyruli [11:24 AM, 29-Mar-13]

@bimblit,
eap makasih coment nya sob

Anonymous Revolution [11:52 AM, 01-Aug-13]

Ane udah tau bro! Tapi lebih simpel ke mobtube info aja!
Sukses terus blog mu sobat biggrin

Kunbal akan kunanti..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)